• UNIVERSITAS DOKTOR NUGROHO MAGETAN
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Sarana & Prasarana

Untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, Universitas DOKTOR NUGROHO Magetan memiliki sarana dan prasarana yang memadai, antara lain :

  1. Kelas

Untuk kenyamanan proses belajar mengajar semua ruangan kelas didesain menggunakan karpet dan air conditioner (AC). Ruang kelas juga memiliki fasilitas standar sound system, penerangan, dan LCD Viewer.

  1. Laboratorium
  2. Laboratorium PGPAUD
  3. Laboratorium PG Bahasa Inggris
  4. Laboratorium Komputer
  5. Laboratorium Microteaching
  6. Perpustakaan

STKIP DOKTOR NUGROHO Magetan sebagai perguruan tinggi memiliki komitmen penuh dalam mengembangkan ilmu pengetahuan. Untuk mendukung misi tersebut, setiap semester anggaran yang dialokasikan untuk pengadaan buku cukup besar karena buku merupakan sumber pengetahuan yang menjadi sumber utama bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Koleksi buku yang kami miliki secara umum digolongkan menjadi dua, yaitu buku-buku yang digunakan untuk mendukung perkuliahan sehari-hari berupa buku diktat kuliah dan buku acuan untuk mahasiswa dan buku-buku referensi baik berbahasa indonesia maupun berbahasa asing yang digunakan dengan tujuan pengembangan ilmu. Di perpustakaan Universitas DOKTOR NUGROHO ketersediaan buku dijaga kemutakhirannya. Oleh karena itu setiap tahun kami datangkan buku-buku dari penerbit  dalam negeri dan  internasional untuk melengkapi koleksi perpustakaan.

  1. Ruang Dosen

Ruang ber-AC disediakan bagi dosen yang menunggu jam kuliah dan juga dapat digunakan untuk ruang baca, konsultasi dan diskusi.

  1. Mushola

Mushola disediakan untuk mahasiswa, karyawan dan dosen yang beragama Islam untuk beribadah dan melaksanakan kegiatan-kegiatan kerohanian.

  1. Koperasi dan Kantin

Koperasi menyediakan barang-barang yang dibutuhkan oleh mahasiswa, karyawan, dan dosen dengan harga khusus.

  1. Free Hotspot Area

 

Jaringan hotspot yang langsung bisa diakses melalui laptop atau notebook di seluruh area kampusUniversitas DOKTOR NUGROHO.

Halaman Lainnya
Prestasi Mahasiswa

 

17/01/2024 07:36 WIB - Admin
FAKULTAS

FAKULTAS: FKIP " Pada Tahun 2028, FKIP menjadi Fakultas yang mandiri, inovatif, profesional dan berkarakter budaya bangsa " Program Studi:S1- PGPAUDS1- PGSDS1- PENJASKESR

05/11/2019 18:17 WIB - Admin
Sejarah

Tahun 2009 adalah awal perjuangan untuk menjadikan Sekolah Tinggi pertama di Kabupaten Magetan, yang memiliki potensi besar bagi perkembangan diberbagai bidang kehidupan, antara lain b

14/09/2019 08:57 WIB - Admin
Visi dan Misi

  VISI Pada tahun 2028 Universitas Doktor Nugroho  Magetan (UDN) menjadi Perguruan tinggi Swasta yang mandiri, inovatif, modern, dan taat azas yang unggul ditingkat nasional

14/09/2019 08:57 WIB - Admin