• UNIVERSITAS DOKTOR NUGROHO MAGETAN
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Visi dan Misi

 

VISI

Pada tahun 2028 Universitas Doktor Nugroho  Magetan (UDN) menjadi Perguruan tinggi Swasta yang mandiri, inovatif, modern, dan taat azas yang unggul ditingkat nasional dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang berkarakter budaya bangsa.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas berbasis teknologi informasi yang mampu bersaing ditingkat global,
  2. Menciptakan suasana akademik yang mendukung terselenggaranya kegiatan penelitian yang bertaraf nasional dan mampu memperbaiki tentang kemasalahatan umat.
  3. Menyelenggaran pengabdian kepada masyarakat sebagai upaya dalam ikut serta dalam meningkatkan kesadaran lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menjalin kerjasama dengan pelbagai institusi dalam dan luar negri dalam rangka mempercepat terwujudnya visi.
  5. Mengembangkan organisasi institusi dalam rangka menyelaraskan pendidikan tinggi dengan perubahan.

 -

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan berkualitas yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora, seni dan budaya yang mampu menciptakan lapangan kerja.
  2. Menghasilkan penelitian inovatif yang mendorong pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora, seni dan budaya dalam skala nasional.
  3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat yang mampu memberdayakan masyarakat yang sadar lingkungan dan mampu menyelesaikan masalah secara mandiri dan berkelanjutan.
  4. Mewujudkan intensitas kerjasama dengan pelbagai institusi yang adaptif, kreatif, proaktif terhadap tuntutan perkembangan lingkungan yang strategis.
  5. Terwujudnnya sebuah Universitas Swasta yang mempunyai organisasi institusi yang mumpuni, tangkas dalam merespon perubahan.

 

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Prestasi Mahasiswa

 

17/01/2024 07:36 WIB - Admin
FAKULTAS

FAKULTAS: FKIP " Pada Tahun 2028, FKIP menjadi Fakultas yang mandiri, inovatif, profesional dan berkarakter budaya bangsa " Program Studi:S1- PGPAUDS1- PGSDS1- PENJASKESR

05/11/2019 18:17 WIB - Admin
Sarana & Prasarana

Untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, Universitas DOKTOR NUGROHO Magetan memiliki sarana dan prasarana yang memadai, antara lain : Kelas Untuk kenyamanan proses belajar meng

05/11/2019 18:14 WIB - Admin
Sejarah

Tahun 2009 adalah awal perjuangan untuk menjadikan Sekolah Tinggi pertama di Kabupaten Magetan, yang memiliki potensi besar bagi perkembangan diberbagai bidang kehidupan, antara lain b

14/09/2019 08:57 WIB - Admin