• UNIVERSITAS DOKTOR NUGROHO MAGETAN
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Pendidikan Guru Sekolah Dasar S-1 (PGSD)

Visi Prodi PGSD:

" Pada tahun 2022 menjadi program studi yang mampu menghasilkan pendidik yang professional dan berkarakter serta mampu mengembangkan IPTEKS di bidang Pendidikan Dasar "

Misi Prodi PGSD:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas, efektif dan akuntabel dalam bidang pendidikan dasar dengan menciptakan iklim akademik yang kondusif untuk mewujudkan kegiatan pembelajaran yang sesuai dengan standar mutu.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang pendidikan dasar yang bertaraf nasional.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang terkait dengan pendidikan dasar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menjalin kerjasama dengan berbagai institusi di dalam dan luar negeri dalam rangka mewujudkan visi dan mendukung kegiatan tridharma perguruan tinggi.
  5. Mengembangkan tata kelola organisasi program studi dalam rangka menyeleraskan pendidikan tinggi dengan perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi.

 

Struktur Organisasi Prodi PGSD

Struktur Organisasi PGSD-UDN

 

Tulisan Lainnya
Program Studi Pendidikan Khusus - UDN Magetan

Visi Pada tahun 2022 menjadi pusat pendidikan yang menghasilkan tenaga pendidik di bidang pendidikan khusus  yang Mandiri, Inovatif, berkarakter, kompeten dan profesional di tingk

28/03/2021 08:09 WIB - Admin
Profil Program Studi PGSD

Visi Prodi PGSD: " Pada tahun 2022 menjadi program studi yang mampu menghasilkan pendidik yang professional dan berkarakter serta mampu mengembangkan IPTEKS di bidang Pendidikan Dasar "

20/06/2020 23:46 WIB - Admin
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini S-1 (PGPAUD)

  Visi, Misi dan Tujuan Menjadi program studi  yang unggul, berbudaya dan berkarakter serta  mampu menerapkan Ilmu pengetahuan dan teknologi dalam Pendidikan Anak

05/11/2019 18:35 WIB - Admin
Pendidikan Guru Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi S-1

  Visi Pada tahun 2015 mejadi program studi yang unggul dalam mengembangkan konsep Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi serta mampu menghasilkan tenaga pendidik yang berkualit

05/11/2019 18:33 WIB - Admin
Pendidikan Guru Pendidikan Bahasa Asing (Inggris) S1

Visi Pada tahun 2016 menjadi program studi yang menciptakan Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris yang profesional, kompetitif dan mandiri. MISI Melaksanakan proses pembelajaran Bahasa Ing

05/11/2019 18:27 WIB - Admin